Dinkes Pesawaran Gelar Sertijab Kadis

Pesawaran–Perpindahan, mutasi jabatan atau memasuki masa pensiun dalam suatu organisasi merupakan hal biasa dilaksanakan, setelah pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan kepada pejabat administrator, pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

Sehubungan dengan hal tersebut Dinas Kesehatan Pesawaran menggelar acara pisah sambut dengan Plt. Kadis Kesehatan yang baru Dr. Yasmien dengan Kadis Kesehatan sebelumnya Ir.Harun Tri Djoko M.Kes.

Acara Sertijab disaksikan oleh Seluruh Kepala Puskesmas, Kabid, Kasi dan staf  di linkungan Kantor Dinkes setempat, Selasa (14/1/2020).

Diketahui, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Pesawaran, Yasmin, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pesawara. Yasmin diberi amanat oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona untuk menggantikan Ir.Harun Tri Djoko M.Kes selaku Kepala Dinas Kesehatan Pesawaran lantaran memasuki masa pensiun pada acara serah terima jabatan (sertijab) belum lama ini.

Dalam sambutanya, Ir.Harun Tri Djoko M.Kes berharap agar seluruh ASN yang ada di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran bersama-sama membantu Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran Yasmin, dalam bekerja disertai niat baik, semangat dan ikhlas untuk mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran.

Sementara itu, Yasmin, singkatnya seraya berpesan kepada Seluruh ASN dan Honorer, membangun kekompakkan, dukungan dan support dari bapak-ibu untuk selalu bersinergi agar melahirkan kerjasama yang baik sehingga lebih maksimal lagi dalam bekerja mewujudkan cita-cita Kabupaten Pesawaran  menjadi Pesawaran Sehat untuk Masyarakat di Bumi Andan Jejama.

Acara Sertijab disaksikan oleh Seluruh Kepala Puskesmas, Kabid, Kasie dan Staf. Kemudian diakhir acara pisah sambut terlihat para ASN maupun honorer memberikan  kado kepada Ir. Harus sebagai cindra mata. (Zendri)

 

Sumber : https://analisis.co.id/2021/01/05/dinkes-pesawaran-gelar-sertijab-kadis/

Leave your comment Required fields are marked *